Sabtu, 25 September 21

Sinetron ‘Anak Jalanan’ Jadi Trending Topic di Twitter

Sinetron ‘Anak Jalanan’ Jadi Trending Topic di Twitter

Jakarta, Obsessionnews – Sinetron bergenre drama Anak Jalanan episode 41 dan 42 menjadi trending topic di twitter dengan tagar #AnakJalananEps41dan42 hari ini Kamis (12/11/2015). Hingga pukul 19.04 WIB #AnakJalananEps41dan42 berada di urutan ke-3 dari 10 top trending topic.

Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI tiap hari sejak Oktober 2015 pukul 18.30 WIB dibintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito dan Cut Meyriska.

Sinetron ini bercerita tentang Boy (Stefan William), seorang remaja SMA yang memiliki jiwa liar dan kesukaan ekstrim. Boy sangat gemar mengendarai motor dan bahkan sering ikut dalam balapan motor jalanan bersama para sahabatnya.

Tapi sebagai pembalap jalanan, Boy sedikit berbeda dari pembalap lain karena ia adalah anak yang sangat sopan dan menerapkan aturan untuk tidak menenggak minuman keras. Dengan keahlian Boy dalam bela diri ia sering memberi bantuan dari orang yang mendapat kesulitan di jalanan.

Sinetron ini banyak memiliki penggemar. Sebagian dari mereka memberikan komentar khusus di episode 41 dan 42. Anggrea lewat akun twitter miliknya @AnggreaLii membuat cuitan. “Naah looh,siboy dikeroyok sma sahabat” reva dg pertanyaan yg bertubi -tubi ,haduuh gimana nie,” tulisnya Kamis (12/11).

Netizen berakun ‏@giovanyhidayat bercuit,”Aduh berarti yg kasih bunga mawar tuh bukan boy?aduh refa sabar yah : boy jangan php gitu.”

Inas Ainun M yang berakun ‏@el_inaz menulis,”Kasian bgt ya reva kayak di PHP gtu.. Gk suka deh.Pasti alex tuh yg ngasih bunga itu.” (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.