Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Sinergi Pameran Properti Digelar Bersama IIMS

Sinergi Pameran Properti Digelar Bersama IIMS
* REI Mega Expo yang berlangsung dari 19-29 April 2018. (Dok: Media Relation Dyandra Promosindo)

Jakarta, Obsessionnews.com –   Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo menggelar REI Mega Expo yang berlangsung padai 19-29 April 2018 di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran yang kedua kali ini diikuti sekitar 25 pengembang dengan total produk yang dipasarkan mencapai 100-an proyek properti dari berbagai jenis dan segmen pasar.

Menariknya tahun ini pameran properti terbesar dan termegah yang dibesut REI tersebut diadakan di waktu dan lokasi yang bersamaan dengan pameran otomotif paling bergengsi di tanah air yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Seperti diketahui, sekitar 500 ribu pengunjung ditargetkan bakal menghadiri IIMS 2018.

“Saat ini baik rumah dan mobil merupakan dua kebutuhan primer bagi masyarakat di perkotaan, sehingga diharapkan terjadi sinergi dan saling melengkapi,’’ ungkap Ketua Umum DPP REI, Soelaeman Soemawinata kepada wartawan usai pembukaan secara resmi REI Mega Expo 2018 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (21/4/2018).

Menurut Soelaeman, konsumen akan dimanjakan karena hadir di satu lokasi, namun bisa melihat dua produk sekaligus yakni otomotif dan property.

Berbagai produk properti dipamerkan di REI Mega Expo 2018. Mayoritas didominasi produk-produk hunian milik anggota REI. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.