Sabtu, 4 Februari 23

Simpatisan Habib Rizieq Penuhi Tol Bandara Soetta, Picu Kemacetan

Simpatisan Habib Rizieq Penuhi Tol Bandara Soetta, Picu Kemacetan
* Ilustrasi kemacetan di jalan tol (foto : Ist)

Jakarta, Obsessionnews.com– PT Jasa Marga (Persero) Tbk menginformasikan bahwa jalan tol arah bandara Soetta pagi ini (10/11/2020) yaitu ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo terjadi kepadatan kendaraan. Diduga kepadatan yang terjadi akibat banyaknya simpatisan dari Habib Rizieq Shihab yang akan menjemput pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu.

Irra Susiyanti, Marketing and Communication Department Head PT Jasamarga Metropolitan Tollroad, mengatakan kepadatan yang terjadi telah mencapai Km 27+600 (7 km). Hal ini disebabkan karena kepadatan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 04.00 WIB, yang berdampak hingga Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo.

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk pengaturan lalulintas guna mengurai kepadatan di jalan tol, bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikan di u-turn Km 30+800,” tutur Irra dalam keterangannya, Selasa (10/11/2020).

Jasa Marga mengimbau bagi pengguna jalan yang akan menuju ke Bandara  Soekarno-Hatta dapat menggunakan jalur alternatif. Pihaknya juga meminta para pengguna tol yang menuju bandara tetap berhati-hati dan tetap mematuhi batas kecepatan berkendara.

“Untuk melakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol, atau mengecek kondisi lalulintas melalui aplikasi maps sebelum melakukan perjalanan,” pungkasnya. (Has)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.