Sabtu, 1 Oktober 22

Simpati Kesembuhan Mengalir Pasca Aksi Ekstrem Balok Es Limbad

Simpati Kesembuhan Mengalir Pasca Aksi Ekstrem Balok Es Limbad
* Pesulap Limbad. (Foto: Dok, [email protected])

Jakarta, Obsessionnews.com – Ratusan doa para netizen di akun instagram @cecillimbad terus mengalir untuk kesembuhan pesulap ekstrem Linbad, Senin (23/3/2018). Pemilik akun @cecillimbad adalah anak Limbad, Cecillia Gina.

Gina memposting beberapa foto sang ayah sedang terbaring di tempat tidur dan diperiksa oleh dokter cantik bernama dr.Patrisiea Caroline.

Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg2an setiap dampingin ayah lakuin aksi kyk gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2, Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakinin Cecil bahwa ayah tuh bisa lakuin setiap aksinya dengan sukses😣 ayah, Cecil disini deg2an banget dan selalu berdoa buat ayah ga kenapa2love you! #Cecildukungayahterus #limbadinaction,” tulis Cecilia, Minggu (25/3).

Ungkapan bernada sedih Cecilia ditanggapi ratusan warganet dengan ucapan doa kepada sang master yang jarang bicara ini.

Semoga cepat sembuh, semoga Allah selalu melindungi @limbadindonesia,” tulis IG @charcoalpowder.mks.

Cepat sembuh yah ayah cecil, terus bilang udh cukup ga ush ngebuktiin lagi.. Limbad emang udh terkenal pemberani dan keren. Mending main sinetron atau acara2 menarik lainnya,” ungkap amandalena23.

Cepet sembuh yaa bang….biar bisa beraktifitas seperti biasa. And kumpul keluarga amiiin,” tulis ahmadrohman9.

Master Limbad melakukan aksi nan ekstrem dan berbahaya saat acara Limbad in Action, HUT ke-10 Dahsyat yang disiarkan secara langsung oleh RCTI di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/3/2018).

Pria yang lahir pada 6 Juli 1972 ini  melakukan aksi dikubur di dalam balok es selama 15 jam. Hampir menyentuh 15 jam, tiba-tiba jantung pria berkumis dan berjenggot ini berhenti lantaran mengalami hipotermia.

Wajah Limbad terlihat pucat dan tak sadarkan diri. Namun beberapa saat Limbad terbangun seolah-olah ia menunjukkan bahwa keadaannya baik-baik saja.

Berita tentang Limbad menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Senin  (26/3/2018), hingga pukul 13.30 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.