Kamis, 25 April 24

Simpan Dua Kali Perceraiannya, Kate Winslet Berbangga

Simpan Dua Kali Perceraiannya, Kate Winslet Berbangga

Obsessionnews – Aktris Hollywood Kate Winslet berbangga hati telah menyimpan rahasia perceraiannya sebanyak dua kali dan alasan mengapa perceraian itu terjadi. Tetapi artis yang terkenal lewat perannya Rose dalam film ‘Titanic’ ini mengaku bahwa kehidupan percintaannya, sesuatu hal yang tidak mudah.

Aktris penerima Oscar, SAG, and Golden Globe nominations ini bercerai dari Direktur film Jim Threapleton pada 2001 setelah tiga tahun menikah, dan bercerai dari Sam Mendes pada 2010 setelah tujuh tahun menikah.

“Tidak ada yang tahu apa yang telah terjadi dalam hidup saya. Tidak ada yang tahu mengapa pernikahan pertama saya tidak berlangsung lama, begitu juga pernikahan kedua. Saya bangga menyimpan ini semua dari mereka (orang-orang),” katanya, dilansir laman bernama, Kamis (2/10).

Kate yang memiliki putri bernama Mia (14) dengan Jim, anak laki-laki bernama Joe (11) dengan Sam dan Bear (21bulan) dengan suaminya saat ini Ned Rocknroll.

“Saya tahu banyak orang tak tampak didepan publik telah melalui beberapa pernikahan, contohnya aku, dan itu hanya kartu hidup saya . Saya tidak berencana terjadi seperti itu. Dan percayalah , seperti kamu ketahui, itu bukan hal mudah,” jelas kekasih Leonardo DiCaprio dalam film Titanic ini.

Namun, bintang kelahiran 1975 ini merasa sangat beruntung telah bertemu Ned dan mengatakan suaminya saat ini membuatnya sangat bahagia.

“Benar-benar terima kasih Tuhan untuk Ned. Dia sangat mendukungku, dan dia sangat menyenangkan. Dia benar-benar segalanya bagi saya. Dan untuk kita semua,” tuturnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.