Senin, 20 September 21

Simeone Sadar Astana Sulit Dikalahkan Di Markasnya

Simeone Sadar Astana Sulit Dikalahkan Di Markasnya
* Diego Simeone (marca)

Astana, Obsessionnews – Astana FC, klub pendatang baru di Liga Champion Eropa, berhasil menahan imbang finalis Liga Champion 2014, Atletico Madrid dengam skor kaca mata, saat kedua klub bertemu di Astana Arena, Kazakhstan, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Laga di grup C ini berlangsung di lapangan rumput sintetis.

Pasukan Diego Simeone terlihat kurang kreatif di lini tengah, membuang beberapa peluang. Astana juga bukan tanpa peluang, tapi tentu kualitas mereka tak sebanding dengan Los Rojiblancos.

Tapi Simeone membela pemainnya. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, laga ini akan sulit. Bagi mereka yang belum melihat Astana main di sini, mereka akan terkejut, tapi kami tidak,” jelas Simeone pada media Spanyol, AS.

“Kami gagal mencetak gol tapi punya 4 atau 5 peluang. Kami lebih berhasil dalam bertahan, dalam menyerang harus lebih diperbaiki. Saya katakan, kalah dari Benfica akan membuat keadaan lebih sulit. Selanjutnya kami harus mengalahkan Galatasaray dan nanti akan kita lihat selanjutnya,” jelas pelatih yang dipanggil El Cholo ini. (football espana/ baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.