Selasa, 24 Mei 22

Simeone Ancaman Utama Barcelona dan Real Madrid

Simeone Ancaman Utama Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Carlo Ancelotti mengingatkan mantan klubnya, Real Madrid, dan Barcelona untuk tidak memandang remeh Atletico Madrid di musim 2015/16. Tangan dingin Diego Simeone diyakini bakal menjadi ancaman terbesar duo raksasa Spanyol.

Mantan bos Madrid yakin Simeone mampu membawa timnya menyabet titel La Liga kedua dalam tiga tahun musim ini

Ancelotti sendiri merasakan pahitnya berkarier di La Liga setelah didepak akhir musim lalu menyusul kegagalan mempertahankan Liga Champions dan Copa de Rey serta hanya finis posisi kedua di liga.

Kekalahan 4-0 dari rival sekota juga dialami Madrid di bawah kepelatihan eks pembesut AC Milan dan karena itu ia yakin Simeone bersama pasukannya kembali meramaikan pertarungan gelar musim ini.

“Ini akan sama seperti tiga musim terakhir,” tutur Ancelotti. “Tahun ini Atletico Madrid akan sangat kuat, mereka akan menjadi ancaman besar untuk Barcelona dan Real Madrid.

“Simeone adalah pelatih yang tahu bagaiamana mengeluarkan kemampuan terbaik pemainnya, jadi melawan mereka di lapangan akan sangat sulit.”

Ancelotti juga mendoakan yang terbaik untuk Rafael Benitez menjalani debut di Santiago Bernabeu.

“Saya tahu apa rasanya melatih Real Madrid,” imbuhnya.

“Saya doakan yang terbaik untuk Rafa, saya memiliki respek untuk kinerjanya. Saya hanya bisa katakan ia memiliki skuat besar dan itu karena saya beruntung melatih mereka dua musim terakhir.” (goal.com)

Post source : Diego Simeone Ancaman Utama Barcelona Dan Real Madrid. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.