Jumat, 29 Oktober 21

Simak Pengalaman Dua Karyawan Danone Bertanding Bola di Spanyol

Simak Pengalaman Dua Karyawan Danone Bertanding Bola di Spanyol

Jakarta, Obsessionnews.com – Turnamen Komite Olah Raga Aqua (KORA) Olympic Days 2017 digelar di Jakarta, Minggu (26/11/2017). Pertandingan yang dibuka oleh pendiri Aqua Lisa Tirto Utomo ini merupakan agenda dua tahun sekali yang diadakan oleh Danone Aqua se-Indonesia.

Sebanyak 1.250 karyawan dari 36 kontingen Danone Aqua se-Indonesia mengikuti pertandingan tenis meja, bulu tangkis, mini soccer, catur, dan voli.

Tenis meja, bulu tangkis, mini soccer, dan catur digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Sedangkan voli dilangsungkan di GOR Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca juga: Gratis Terbang ke Paris Berkat Danone Aqua

 

Ketua Umum KORA Ivan Susandi mengatakan, turnamen olah raga ini merupakan ajang silaturahmi antar karyawan dan manajemen Danone Aqua, sekaligus ajang untuk meraih prestasi.

“KORA Days 2017 ini bertujuan memberi motivasi pada karyawan untuk meningkatkan kualitas kerja, bersilaturahmi, dan meraih prestasi,” kata Ivan kepada Obsessionnews.com di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu.

Ivan menjelaskan, khusus untuk cabang mini soccer dilakukan seleksi untuk mengikuti Danone World Cup (DWC) di luar negeri pada tahun 2018. Beberapa kali atlet mini soccer dari Danone Aqua Indonesia mengikuti DWC di luar negeri, antara lain Paris (Perancis) dan Barcelona (Spanyol). Yang menarik tim mini soccer dari Indonesia menduduki peringkat ketiga dari 45 negara di Paris tahun 2014.

Jovita Anggraini.

Salah satu atlet mini soccer dari Danone Aqua Indonesia, Jovita Anggraini, yang mengikuti DWC di Spanyol menceritakan pengalaman saat ikut pertandingan tersebut. Wanita yang kini berusia 24 tahun ini mengatakan, suatu kesempatan yang bagus dapat mengikuti turnamen internasional ini.

“Di sana sulit banget karena orangnya gede-gede  badannya dan kuat-kuat,  jadi susah balapan. Banyak yang kena bodi juga. Seru sih, ketemu banyak orang dari seluruh negara,” ucap Jovita.

Jovinta melanjutkan, selain mengikuti turnamen, para peserta juga diajak berkeliling melihat pesona kota Spanyol. Ia berharap kepada pihak manajemen agar lebih banyak lagi menyediakan anggaran untuk acara ini.

Arief Gunawan.

Sementara itu salah satu peserta atlet mini soccer dari Danone Aqua Indonesia, Arief Gunawan, yang mengikuti DWC di Spanyol menjelaskan mendapat pengalaman yang menarik.

“Kita ketemu orang-orang Danone dari negara lain. Kebersamaannya cukup bagus dari pemain. Kalau ada apa-apa saling bantu. Silaturahmi. Kita dianggap saudara. Indonesia paling dihargai,” ujar Arief. (Popi)

 

Baca Juga: 

FOTO Danone Aqua Gelar KORA Olympic Days 2017

KORA Olympic Days 2017, Ajang  Silaturahmi dan Raih Prestasi

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.