Selasa, 30 November 21

Silvio Berlusconi Siap Lepas AC Milan Pekan Depan

Silvio Berlusconi Siap Lepas AC Milan Pekan Depan
* Markas AC Milan (gazzetta)

Milan, Obsessionnews.com-Silvio Berlusconi, pemilik AC Milan dikabarkan setuju menjual saham klubnya sebanyak 80 persen ke konglomerat asal Tiongkok.

Saham AC Milan seharga 750 juta euro ditambah utang senilai 240 juta euro, adalah harga yang harus dibayar untuk membeli klub milik mantan Perdana Menteri Italia ini.

Berlusconi akan mengadakan pertemuan dengan staffnya di Fininvest, perusahaan milik dia yang selama ini memiliki AC Milan, menurut media Italia, La Repubblica, hari ini.

Finalisasi pembelian saham sudah dilakukan beberapa pekan terakhir. Tapi tertunda karena Berlusconi harus menjalani operasi bedah jantung.

Berlusconi akan tetap menjadi Presiden Milan selama 3 tahun mendatang. Selama periode itu sisa 20 persen saham akan dilepas ke konglomerat Tiongkok.

Investor lain yang menawarkan harga lebih tinggi dari apa yang sudah diputuskan oleh Berlusconi, bisa dibatalkan oleh dia, jika negosiasi tidak mencapai kata sepakat.

Pengumuman resmi tentang pembelian saham salah satu klub tersukses di dunia ini akan dilakukan pekan depan. (football italia) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.