Sabtu, 20 April 24

Siloam Bogor Siap Layani Pasien BPJS

Bogor, Obsessionnews.com – PT Siloam Internasional Hospitals Group Tbk, menyatakan siap melayani program layanan kesehatan masyarakat melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS.

Pernyataan itu diungkapkan Managing Direktur Siloam Group, Dr. dr. Andry MM, usai membuka jaringan rumah sakit ke 29 di kota Bogor, Kamis (20/7/2017).

“Seluruh berkas perizinan dan permohonan untuk pengadaan bagi Layanan BPJS di Siloam Bogor telah kami lakukan,” ungkap Andry.

Saat ini pihaknya tinggal menunggu kunjungan pihak Pemda setempat dan wakil BPJS untuk melihat seluruh layanan dan fasilitas kesehatan yang ada di rumah sakit siloam Bogor.

Kehadiran Siloam Bogor merupakan jawaban akan tuntutan dan kebutuhan masyarakat Bogor akan perlunya rumah sakit yang memadai dengan fasilitas lengkap.

“Karenanya dengan kehadiran kami di Bogor, pasien semakin mudah dilayani tanpa ada batasan jarak dan waktu,” lanjut Dirut RS Siloam Bogor dr. Finna E. Indriani MM.

Selain itu, Siloam Hospitals Bogor pun melakukan kerjasama pelayanan kesehatan dengan JKN, Jamkesda, Korporasi dan asuransi.

“Jadi masyarakat yang akan berobat di Siloam Bogor tidak perlu khawatir,” tandas Finna. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.