Minggu, 25 Oktober 20

Sikap Australia dan Brasil Menohok Pemimpin Indonesia

Sikap Australia dan Brasil Menohok Pemimpin Indonesia

Jakarta, Obsessionnews – Ketua DPP Partai Gerindra FX Arief Poyuono mempertanyakan adanya protes Negara Australia dan kecaman keras oleh PM Abbot  terhadap eksekusi mati dua warga negara Australia dalam pengedaran narkoba, hingga PM Australia itu mengungkit-ungkit bantuan saat terjadi tsunami di Aceh.

“Ini bukti yang nyata dari Pemerintah Australia hadir atau Negara hadir untuk bisa melindungi warga negaranya di luar negeri sekalipun melakukan pelanggaran hukum berat di luar negeri. Dan inilah tindakan Pemerintahan dan Pemimpin Australia  yang harusnya dicontoh oleh Negara Indonesia dan Pemimpin Indonesia dalam melindungi warganya di luar negeri,” tegas Poyuono kepada Obsessionnews, Minggu (22/2/2015).

Begitu juga Presiden Brasil yang protes atas dueksekusi mati warganya di Indonesia hingga menolak Surat Presiden RI Jokowi untuk menempatkan Duta Besar RI di Brazil. “Sah-sah saja mereka berlaku seperti itu terhadap Negara Indonesia yang sudah rusak semua tantanannya baik dari sisi hukum, politik dan ekonomi,” tandas Poyuono.

“Mereka berbuat seperti itu karena mereka menghargai pajak yang telah dibayarkan oleh warganegaranya untuk membayar gaji pejabat negaranya,” ungkap Ketua DPP Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya).

“Nah, coba berkacalah dulu kita sudahkah Pemimpin Kita dan Pemerintahan kita akan berbuat seperti Pemerintahan Australia dan Pemimpin Brasil terhadap Kita sebagai warga Negara Indonesia,” ujarnya mempertanyakan. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.