Senin, 29 November 21

Sihir The Jackson Masih Ada

Sihir The Jackson Masih Ada

Kuala Lumpur, Obsessionnews – Jemaine Jackson yang merupakan grup band family legendaris “The Jacksons” asal Amerika baru-baru ini mengunjungi Malaysia.

Kepada Joan Santani Santhanasamy dari Bernama mengatakan ia sangat senang dengan keramahan Malaysia yang diberikan kepadanya.

“Saya pernah datang ke Malaysia tahun 1980-an. Kami datang ke sini karena kita mencintai keramahan,” katanya dengan senyum berkilau.

Lagu hit mereka “ I Want You Back, ABC, Never Can Say Goodbye, Rockin’ Robin, Sugar Daddy, I’ll Be There, Maybe Tomorrow and The Love You Save” membuat penonton terpesona.

Setelah lama absen, The Jacksons katanya akan siap untuk kembali dengan album baru dan hits. Album baru mereka  diharapkan akan keluar tahun ini.

“Kita akan ke studio. Tentu saja, kami akan datang dengan musik baru tahun ini. Kami sudah memulai dan sedang mencoba untuk mencari cara untuk menyelesaikannya sekarang,” jelas Jermaine.

The Jacksons adalah kelompok keluarga musik populer Amerika terdiri dari Gary, Indiana. Kelompok ini dibentuk pada tahun 1964 dan bulan Januari 1970 hit mereka, “I Want You Back”, menduduki puncak Billboard Hot 100. Dipimpin oleh The Corporation, yang menghasilkan banyak catatan mereka, The Jackson Five merilis dua single nomor satu, “ABC “dan” The Love You Save “.

The Jackson bersaudara mencuri perhatian pertunjukan, sebagian berkat bakat spektakuler Michael an dalam musik.

“Kami masih merasa emosional tentang kematiannya, kita semua lakukan,” kata Jermaine, ketika ditanya dari kematian siRaja Pop. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.