Jumat, 30 Oktober 20

Sidoarjo Solid Dukung Zulkifli Hasan

Sidoarjo Solid Dukung Zulkifli Hasan

Surabaya, Obsessionnews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sidoarjo solid mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) sebagai calon ketua umum dalam Kongres PAN mendatang.

“Tidak benar kalau tidak bulat atau pecah. Insya Allah solid mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas),” ungkap Sekretaris DPD PAN kabupaten Sidoarjo HM Zainul Lutfi kepada obsessionnews.com, Senin (16/2).

Zainul membantah adanya romor yang menyebut Zulhas akan membawa PAN hengkang dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan merapat ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

“Kalau Zulhas ketemu tokoh KIH itu wajar karena beliau Ketua MPR. Jokowi aja udah ketemu Prabowo. Itu biasa dalam politik,” jelas anggota Dewan asal dapil Surabaya dan Sidoarjo ini.

Menurut dia, rumor itu tak beralasan termasuk soal pertemuan Zulhas dengan Jusuf Kalla (JK) dan sejumlah tokoh KIH. “Pertemuan itu wajar mengingat posisi Zulhas sebagai Ketua MPR RI,” tutur pria yang akrab disapa Lutfi itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kongres PAN di Bali tinggal dua minggu lagi. Sampai saat ini calon Ketua Umum mengerucut pada dua kandidat yakni Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Hatta Rajasa (HR). Dalam kongres yang akan berlangsung 28 Februari mendatang, 38 DPD PAN di Jatim bulat mengikuti arah politik DPW mendukung Zulhas.  Bahkan,  menjelang kongres, Zulhas rajin turun ke daerah. (GA Semeru)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.