Kamis, 18 April 24

Sidang Antasari hari Ini, Ungkap Aktor Pembunuh yang Sebenarnya

Sidang Antasari hari Ini, Ungkap Aktor Pembunuh yang Sebenarnya

Jakarta – Mantan Kertua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  Antasari Azhar, Senin (24/11/2014) hari ini pukul 10.30 WIB, sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Setelah sidang pertama pada 10 November lalu, para tergugat Rumah Sakit (RS) Mayapada dan Kapolda Metro Jaya tidak hadir, maka sidang dilanjutkan hari ini.

Informasinya Para Tergugat akan hadir melalui kuasa hukumnya. Gugatan ini bersama-sama diajukan dengan keluarga korban diwakili oleh Andi Syamsudi (adik kandung korban, Nasrudin). Gugatan lebih ditujukan untuk mencari barang bukti utama, baju korban almarhum Nasrudin Zulkarnaen,” ungkap Boyamin Saiman, Koordinator kuasa hukum Antasari Azhar, Senin (24/11) pagi.

“Apapun keterangannya, baik diketemukan atau tidak baju korban yang jelas dalam persidangan Antasari yang didakwa terlibat pembunuhan tidak pernah dihadirkan baju korban. Hal ini akan menjadi titik awal untuk membongkar rekayasa dan fitnah kpd Antasari,” tambahnya.

Ia berharap persidangan akan membuka terang dan membantu Antasari menemukan kebenaran dan keadilan. “Juga menjadi semangat Antasari adalah bergabungnya keluarga korban diwakili adik kandung yaitu Andi Syamsudin dalam mencari siapa sebenarnya pelaku dan aktor kasus pembunuhan. Keluarga korban sangat tidak terima karena tewasnya almarhum Nasrudin justru dipakai untuk memfitnah Antasari,” tandasnya. (ira)

 

Related posts