Sabtu, 29 Januari 22

Sibagus Akui Masih Kejar Popularitas

Sibagus Akui Masih Kejar Popularitas

Semarang, Obsessionnews – Pasangan calon Walikota dan. Wakil Walikota Semarang, Sigit Ibnugroho Sarasprono dan Agus Sutiyoso mengakui masih mengejar popularitas dalam Pemilukada mendatang. Sebagaimana disampaikan Sigit di KPU Kota Semarang, Senin (27/7/2015).

“Di awal ini mengejar popularitas. Kami paham kita masih kurang tenar dibanding calon lain. Tapi saya yakin dalam satu bulan kedepan, kami sanggup mengejar ketertinggalan popularitas,” terangnya beserta tim pemenangan.

Tetapi dirinya belum mau bicara terkait target kemenangan. Sigit baru memberikan target usai tanggaL 7 Agustus yakni setelah keluarnya nama pendaftar dari KPU.

Meski demikian, Ketua tim pemenangan Sibagus, Joko Santoso menjelaskan target berupa kemenangan lebih 55% suara. “Berita-berita di koran perang antara dua yang lama (pasangan calon), kita menjadi calon alternatif,” ujarnya serambi merilis tagline Sibagus Harapan Baru Semarang.

Pihaknya juga telah membentuk relawan di 16 kecamatan sebagai perisiapan pemenangan. Bahkan parpol sudah disiapkan di tingkat legislatif.

Seperti diketahui, pasangan Sibagus bakal melawan dua mantan Walikota Semarang, Hendi dan Soemarmo. Masing-masing kubu memiliki kekuatan penuh diberbagai tingkat wilayah berbeda. Namun, selaku calon baru di pilkada, Sibagus berani bersaing dengan mereka. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.