Sabtu, 20 April 24

Siapa Achiever Peraih Obsession Award 2016?

Siapa Achiever Peraih  Obsession Award 2016?

Jakarta, Obsessionnews Kerasnya persaingan di era global, justru melahirkan pribadi tangguh atau achiever. Siapa saja achiever yang bakal dianugrahi Obsession Award 2016? Tunggu 2 Maret mendatang di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat.

Menurut guru besar psikologi dari Harvard University, David McClelland, orang-orang seperti ini memiliki sebuah n-Ach, yakni dorongan untuk selalu meraih sukses gemilang, dan hasil sebaik-baiknya menurut standard of exellence.

Obsession Awards 2016 dibagi menjadi 2 kelompok besar (Individual dan Enterprises), yang terbagi menjadi 7 kategori dan 7 sub kategori. Yakni, Regional Leaders (Governors, Mayors, Regents), State Institution Leaders, Ministers, CEO’s (SOC’s dan Private Sectors), 12 Years of Achievements (SOC’s dan Private Sectors), Local Giants, Rising Stars.

baca juga:

OMG, 12 Tahun Tetap Eksis Berbisnis Media

Resmikan OMG, Surya Paloh Tak Henti Puji Usamah

FOTO Kantor OMG Diresmikan Surya Paloh

Syukuran HUT ke-12 Majalah MO

Mengenang ‘Men’s Obsession Decade Award 2004-2014’

JK Hadiri Pemberian Obsession Award 2015 Untuk Surya Paloh

Anugerah Obsession Awards 2016 diberikan kepada para achievers berskala nasional dari berbagai latar pekerjaan dan industri, baik itu individual maupun perusahaan. Anugerah tahun ini diberikan kepada 10 individu dan perusahaan atas achievement, dedikasi, dan inspirasi mereka bagi perusahaan, Negara, lingkungan sekitar, dan khalayak luas.

Seorang achiever adalah pribadi yang selalu ingin mencapai lebih, memiliki sasaran jelas dan terukur, serta memendam obsesi-obsesi besar. Mereka umumnya memiliki superior ability, special effort, sekaligus great courage. Menurut Guru besar psikologi dari Harvard University, David McClelland, orang-orang seperti ini memiliki sebuah n-Ach, yakni dorongan untuk selalu meraih sukses gemilang, dan hasil sebaik-baiknya menurut standard of exellence.

Orang-orang seperti itulah yang menjadi sasaran narasumber Obsession Media Group (OMG), yakni Majalah Men’s Obsession, Women’s Obsession dan portal berita www.obsessionnews.com, selama 12 tahun berkiprah di jagad media massa nasional. Mereka umumnya tampil di sampul depan majalah Men’s Obsession.

Mereka adalah para tokoh sukses skala nasional yang telah meraih achievement membanggakan di bidang pekerjaan masing-masing. Dan semenjak 2006, kami sudah menggelar ajang penganugerahan untuk mengapresiasi achievement mereka, baik itu individual maupun korporasi dan lembaga.

Satu anugerah utama berupa Lifetime Achievement Award akan diberikan kepada seorang penerima. Untuk tahun ini, Lifetime Achievement Award 2016 dianugerahkan kepada Jahja Setiatmadja, Presiden Direktur PT Bank Central Asia, Tbk.

Penetapan pemenang masing-masing kategori dilakukan bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IReS). Dengan tujuan mendorong para tokoh dan perusahaan, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan Negara tercinta Indonesia.

Angklung
Malam Anugerah Obsession Awards 2016 akan dikemas dengan menonjolkan kekayaan tradisi dan budaya Nusantara yang dipadukan dengan teknologi modern. Ini adalah representase bahwa bangsa yang besar, maju, dan modern, tak pernah meninggalkan akar tradisi dan kekuatan budaya leluhurnya.

Maka akan ditampilkan Angklung Arumba dan Orchestra serta Tarian Nusantara atau JEI Angklung. Anak-anak muda asal Bandung, Jawa Barat ini akan unjuk gigi menampilkan kemegahan kreasi mereka.

Sejumlah menteri Kabinet Kerja, birokrat, pimpinan BUMN, pengusaha, wanita karir, pengamat politik dan lainnya. Malam anugrah ini juga bakal mendapat liputan luas media massa nasional, baik cetak maupun elektronik. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.