Minggu, 5 Februari 23

Si Jagal Mutilasi Wanita Hamil Bungkam pada Wartawan

Si Jagal Mutilasi Wanita Hamil Bungkam pada Wartawan
* Agus si jagal pelaku mutilasi wanita hamil

Jakarta, Obsessionnews – Pelarian Kusmayadi alias Agus yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap Nur Atikah (33) wanita hamil yang dimuntilasi di daerah Cikupa, Tanggerang, berakhir sudah. Pasalnya, Agus telah ditangkap oleh Tim Subdit Jatanras PMJ di Surabaya.

Agus yang dibawa oleh Tim Jatanras Polda Metro Jaya dari bandara Soekarno-Hatta dan tiba pada Kamis (21/4) pukul 15:28 di PMJ.

Setelah turun dari mobil, pelaku langsung digiring ke dalam gedung Derektorat Reserse Kriminal Hukum untuk menjalani pemeriksaan.

Agus yang mengenakan kaos warna putih, celana panjang abu-abu dan muka yang ditutup dengan masker warna hitam tertunduk seakan-akan malu saat dimintai keterangan oleh awak media. Agus pun memilih bungkam saat awak media melontarkan pertanyaan.

Agus tersangka mutilasi

Sementara itu, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, peristiwa pembunuhan sadis ini sudah diungkap secara terang benderang.

“Berdasarkan hasil interview, kronologisnya kami dapat. Namun belum dituangkan dalam berita acara sehingga belum bisa kami sampaikan ke publik,” ujar Krishna di Polda Metro Jaya, Kamis (21/4/2016).

Yang secara pasti, lanjut Krishna, yang bisa disampaiakan adalah telah melakukan penangkapan terhadap pelaku utama mutilasi saudari Nur Atikah.

“Dengan tersangka Kusmayadi alias Agus. Yang terjadi pada sekitar 10 April lalu dan dilakukan di Cikupa,” pungkasnya. (Purnomo)

Krishna Murti--

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.