Jumat, 1 Juli 22

Shell Resmi Luncurkan Pelumas Khusus Motor Skutik

Shell Resmi Luncurkan Pelumas Khusus Motor Skutik
* Shell Lubricants secara resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya bernama Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (09/05/2017). Foto : Popi

Jakarta, Obsessionnews.com – Berkendaraan menggunakan motor yang nyaman dambaan bagi semua orang. Tentunya harus melakukan perawatan rutin, agar motor yang dikendarai tidak menjadi kendala. Salahsatunya dengan memakai pelumas yang tepat. Shell Lubricants secara resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya bernama Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (09/05/2017).

 

Shell merupakan salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini Shell PurePlus Technology. Perusahaan ini sengaja merancang pelumas khusus motor skutik yang akan membuat motor mampu menjaga mesin tetap bersih dan membuat motor skutik lebih nyaman dikendarai, termasuk oleh para pengendara motor wanita.

 

Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, Mario Viarengo mengatakan ini merupakan bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin khusus untuk motor skutik empat tak.

 

“Kami menghadirkan Active Cleansing Technology (ACT), sebuah teknologi inovatif dari Shell yang membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat berkerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik,” ujar Mario dalam acara ini.

 


Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 terbuat dari bahan dasar pelumas mineral premium yang memiliki zat aktif antioksidan yang unik yaitu ACT, yang menjadi kunci untuk membantu menghilangkan kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama.

 

Pelumas motor ini juga dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat, membersihkan dan mengurangi gesekan pada mesin serta menjaga suhu mesin tetap stabil di posisi yang maksimal.

 

“Kami berharap dengan menggunakan Shell Advance jenis ini para pengendara motor skuter dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dan menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi,” ujar Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.

 

Komunitas motor Women On Wheel sedang memperagakan bagaimana mengendarai motor dengan baik.

Menurut Murniyanti, pemotor wanita dari komunitas motor Women On Wheel, mengatakan, kenyamanan dan keselamatan berkendara dengan motor menjadi prioritas pemotor wanita, termasuk dirinya. Ia selalu ingin motor selalu prima, lincah bergerak di tengah kemacetan dan tentu saja tarikan yang mudah.

“Itu sebabnya kami memerlukan pelumas motor yang bisa kami andalkan karena kami tidak paham urusan mesin. Kami tentu saja mengharapkan pelumas Shell Advance yang diluncurkan hari ini bisa memenuhi kebutuhan kami tersebut,” ujar wanita berhijab ini.

Produk Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 ini telah tersedia di berbagai gerai, bengkel resmi dan juga di SPBU Shell. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.