Kamis, 23 September 21

Shell Luncurkan Pelumas Motor Berbahan Baku Gas Alam

Shell Luncurkan Pelumas Motor Berbahan Baku Gas Alam

Jakarta, Obsessionnews – Shell Lubricants, salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini Phell Pure Plus Technology secara resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya Shell Advance Ultra With PurePlus Technology dengan menggunakan bahan baku gas alam pada Kamis (11/6).
.
Peluncuran pelumas baru berbahan baku gas ini oleh Direktur/GM Lubricans dan Commercial Fuels PT Shell Indonesia yang di dampingi oleh Edward Satrio yaitu Brand Manager Helix dan Advance PT. Shell Indonesia di Foundry 8, Jakarta Selatan.

Johari mengatakan, bangga dapat meluncurkan Shell Advance Utara With PurePlus Tecnology, sebuah pelumas motor revolusioner yang merupakan pengakuan atas filosofi shell dari lintasan ke jalanan. Senantiasa berinvestasi dalam riset dan pengembangan yang membuat kami menjadi perusahaan terdepan dalam bidang teknology dan inovasi.

Hasil riset inilah yang mendorong terciptanya produk yang bisa digunakan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari. “Shell Advance Utara With PurePlus Tecnology akan meningkatkan kenyamanan berkendara di Indonesia dalam berbagai kondisi geogafis dan iklim yang ada di sini,” ujar Johari pada acara peluncuran pelumas motor Shell Advance Ultra With PurePlus Technology di Jakarta Selatan.

Edward menambahkan, pertumbuhan populasi motor dengan mesin modern berkapasitas mesin besar cukup tinggi di Indonesia. Oleh karena itu, dirinya yakin bahwa kehadiran Shell Advance Ultra With PurePlus Tecnology di pasar Indonesia akan memenuhi kebutuhan pelumas berkualitas baik untuk mesin motor modern yang memiliki kapasitas mesin besar.

Selain itu, masih kata Edward, Shell Advance Ultra With PurePlus Tecnology menawarkan tiga keunggulan utama yaitu menjaga performa mesin motor tetap maksimal, meningkatkan penghematan bahan bakar. “Dan memperpanjang masa penggantian pelumas,” tuturnya.

Tentang Pelumas Motor Shell
Sejak 1999, Shell telah menjalani kerjasama teknis dengan ducati melalui dukungan Shell pada Ducati di Superbike World Championship. Kerjasama teknis antara Ducati dan Shell menjadi dasar pengembangan produk pelumas Shell yang digunakan oleh pengendara motor diseluruh dunia. Lintasan motor GP menjadi sarana uji coba untuk produk dan inovasi teknologi yang penting bagi pengembngan produk pelumas motor Shell Lubricants yang digunakan para pengendara motor didunia.

Shell Advance Ultra With PurePlus Tecnology adalah salah satu pelumas motor yang juga telah melewati uji coba dilintasan ini sebelum akhirnya diproduksi dan digunakan oleh pengendara motor diseluruh dunia.

Selain itu, Shell Advance Ultra With PurePlus Tecnology juga digunakan pada mesin motor diajang Shell Advance Asia Talent Cup (ATC). Shell merupakan mitra utama bagi penyelenggaraan Shell Advance Asia Talent Cup dengan menyediakan pelumas mesin motor Shell Advance 4T Ultra With PurePlus Tecnology dan bahan bakar Shell V-Power untuk seluruh seri dalam kompetisi ini termasuk dalam uji coba balap.

\Tahun ini, Shell Advance 2015 diikuti oleh 22 pembalap muda yang berasal dari tujuh negara yang terseleksi dari ajang pra seleksi di Sikuit Internasional Sepang, dua diantaranya adalah pembalap dari Indonesia yaitu Gerry Salim (Jawa Timur) dan Andi Izdihar (Sulawesi). (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.