Jumat, 26 April 24

Shell Fleet Pro Untungkan Pengemudi Angkutan

Jakarta, Obsessionnews.com – Jika sumber daya manusia (SDM) sehat dan cerdas tentu menjadi aset berharga dalam perkembangan perusahaan.

Hal itu yang membuat Shell Lubricants meluncurkan program Shell Fleet Proro. Ini untuk mendorong peningkatan operasional para mitranya dengan memberikan  pelatihan bisnis eksklusif  agar dapat meningkatkan dan menjaga jumlah maupun kualitas para pengemudinya.

Program eksklusif ini diluncurkan secara resmi oleh Aisyah Namirah, Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia, Rabu (26/7/2017), di Hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Dalam keterangan resmi yang diterima Obsessionnews.com, Minggu (6/8) dijelaskan,  acara tersebut dihadiri sekitar 200 perusahaan angkutan yang menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) DPP Jakarta.

“Kami ingin mendorong para pengusaha bisnis angkutan agar dapat meningkatkan produktivitas opersionalnya salah satunya dengan cara menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan para pengemudinya,” kata Aisyah.

Program dari perusahaan migas internasional pertama di Indonesia yang masuk ke bisnis retail bahan bakar minyak
ini merupakan nilai tambah yang ditawarkan Shell. Tentunya bagi pelaku bisnis armada yang menggunakan produk pelumas berkualitas Shell seperti Shell Rimula dan Shell Spirax.

Hans P Siagian, ketua Koperasi Pengusaha Truk Indonesia (KOPTRINDO) mengatakan bahwa kegiatan ini sudah sangat efektif dalam membantu para pengemudi.

“Kami berharap melalui program ini, Shell juga dapat membantu meningkatkan kompetensi para supir khususnya dalam aspek keselamatan berkendara,” kata Hans.

Sementara Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol M. Dafi Bastomi dalam sambutannya menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga dan memberikan rasa keamanan dan keselamatan bagi para pengemudi truk yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan.

Pihaknya juga akan memberikan dukungan kepada semua upaya untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara.

Untuk dapat bergabung dalam “Shell Fleet Pro” para peserta harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya menjadi pelanggan Shell dengan melakukan pembelian produk pelumas Shell Rimula, Shell Spirax dan Shell Gadus.

Pembelian tersebut dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan manfaat berupa asuransi kesehatan, pemeriksaan mata berikut kaca mata gratis dan pelatihan eksklusif bagi pemilik bisnis.

Program “Shell Fleet Pro” akan diselenggarakan di tujuh kota di Pulau Jawa dan Sumatera, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Medan.

Ditargetkan bisa memberikan manfaat untuk 200 orang pengemudi sampai dengan akhir tahun ini. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.