Sabtu, 23 November 19

Sevilla Paksa Real Madrid Menyerah

Sevilla Paksa Real Madrid Menyerah
* Sevilla 2-1 Real Madrid. (goal.com)

Sevilla – Kemenangan di depan mata bagi Real Madrid buyar seketika sang pemain anyar Stevan Jovetic mengemas gol superdramatis di injury-time untuk membawa Sevilla mendulang angka penuh di Estadio Ramon Sanchez.

Sempat unggul melalui torehan Cristiano Ronaldo, Sevilla bangkit secara dramatis melalui rekrutan anyar Stevan Jovetic untuk mengalahkan Real Madrid 2-1.

Gol Jovetic ini memastikan Sevilla membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Los Blancos sempat berada di atas angin saat sang megabintang Cristiano Ronaldo memberi keunggulan terlebih dahulu.

Madrid memang masih duduk di puncak klasemen, namun kekalahan ini membuat jarak dengan Sevilla dan Barcelona sebagai rival terdekat di posisi kedua dan ketiga menjadi satu dan dua poin.

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Sevilla tampil penuh percaya diri. Permainan Madrid bahkan cenderung bisa didikte dengan baik. Dengan ambisi merapatkan jarak dengan sang pemuncak, tuan rumah tampil menekan sejak menit awal.

Pertandingan sepertinya berada dalam kendali Madrid, namun di lima menit terakhir, panggung pertandingan menjadi milik tuan rumah. Skuat Zinedne Zidane harus meratapi gol bunuh diri yang dibuat Sergio Ramos. Skor kini sama kuat, 1-1.

Laga diperkirakan bakal berbagi poin mengingat kedudukan 1-1 bertahan sampai memasuki tambahan waktu. Beruntung, Sevilla punya bintang baru, Jovetic. Setelah menerima servis matang dari Vitolo, eks personel Manchester City dan Inter ini mengepak gol yang merangkum kemenangan bagi Sevilla, 2-1. (*/goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.