Senin, 25 Oktober 21

Setya Novanto Jadi Cawapres Siapa yang Mau Pilih?

Setya Novanto Jadi Cawapres Siapa yang Mau Pilih?
* Setya Novanto bersama Idrus Marham.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wacana untuk mengajukan  Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebagai calon wakil presiden (cawapres) dinilai sebagai tindakan yang tidak realistis dan mengada-ada. Pasalnya, Setya Novanto sendiri sudah tidak memiliki citra positif di masyarakat. Karenanya, yang ada Partai Golkar akan menjadi bahan tertawaan.

“Setya Novanto mau dicalonkan cawapres, siapa yang mau pilih? Yang ada justru ditertawakan orang,” ujar Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia saat dihubungi Obsessionnews.com, Rabu (4/10/2017).

Wacana Setya Novanto diusung menjadi cawapres muncul dari Sekjen Partai Golkar Idrus Marham yang merupakan loyalisnya. Idrus merasa tidak menutup kemungkinan Setya Novanto diusulkan menjadi cawapres bila itu sudah menjadi keputusan bersama semua pihak.

“Kalau yang mengusung Idrus Marham, berarti yang pilih cuman Idrus Marham,” jelasnya.

Doli tidak mau menanggapi persoalan ini dengan serius. Sebab ini sesuatu yang tidak mungkin. Lagi pula, kata dia, siapa juga sosok yang mau mendampingi dia, begitu juga partai. Karena semua orang tahu, Setya Novanto yang juga Ketua DPR sudah dianggap sebagai seorang yang diduga kuat melakukan korupsi.

“Menjadi pemimpin untuk membangun Golkar saja tidak bisa, apabila menjadi cawapres. Jadi itu bukan suatu hal yang serius,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.