Rabu, 28 Oktober 20

Setya Novanto Gandeng Pengacara Kondang Otto Hasibuan

Setya Novanto Gandeng Pengacara Kondang Otto Hasibuan
* Otto Hasibuan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto meminta pengacara kondang Otto Hasibuan untuk membantu penanganan kasusnya. Informasi itu disampaikan oleh pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi.

“Saya memberitahukan bahwa yang menangani perkara Pak SN (Setya Novanto) adalah antara tim saya dan ini, abangku (Otto Hasibuan), sama-sama nanganin,” kata Fredrich di KPK, Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2107).

Usai ditahan di KPK pada Senin dini hari tadi, Otto siangnya langsung mengunjungi Setya Novanto. Menurut pengakuan Otto, Setya Novanto meminta sendiri untuk bisa dibantu dalam menghadapi proses hukum di KPK.

“Tadi saya sudah tanyakan apa sungguh-sungguh Pak Novanto mau untuk bertemu saya dan meminta kami dan dia mengatakan berharap saya bantu dia,” ucap Otto di tempat yang sama.

Setelah mengobrol lebih dari dua jam Otto dan Fredrich berada dalam satu tim. Mereka akan segera melakukan upaya hukum untuk membantu Setya Novanto. “Bukan 2 tim, kita satu tim,” ucap Otto.
(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.