Minggu, 28 November 21

Setya Novanto akan Keliling Daerah 100 Hari

Setya Novanto akan Keliling Daerah 100 Hari

‎Jakarta, Obsessionnews – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, dalam satu bulan ke depan akan berkunjung ke daerah-daerah untuk melakukan konsolidasi dalam rangka mempersiapkan pemilihan kepala daerah 2017.

Novanto berjanji, setelah kepengurusan terbentuk, pihaknya akan fokus untuk memenangkan Pilkada di daerah dalam program 100 hari kerja.

“Setelah ‎kita akan fokus bersama tim untuk berkunjung ke daerah 34 provinsi,” katanya usai mengumumkan hasil kepengurusan yang baru di Gedung DPP Partai Golkar Senin (30/5/2016)

Mantan Ketua DPR ini mengucapkan terima kasih karena kepengurusan baru sudah terbentuk kurang dari 14 hari. Ia bertekad membentuk kepengurusan yang ramping agar lebih efektif, efisien dan produktif.

“Saya minta dukungan kepada masyarakat, agar dalam kepengurusan yang baru ini kami dapat menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Novanto juga berharap masyarakat percaya di bawah kepemimpinannya, Partai Golkar bisa kembali bangkit, menjadi partai pemenang Pemilu. “Tentu hal ini harus dilakukan dengan usaha dan kerja keras oleh semua tim,” ucapnya. ‎(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.