Kamis, 25 April 24

Setumpuk Masalah Sriwijaya Jelang Hadapi PBR

Setumpuk Masalah Sriwijaya Jelang Hadapi PBR
* Fans Sriwijaya FC di Senayan (baron)

Palembang, Obsessionews- Sriwijaya FC menuding padatnya jadwal pertandingan yang diterima klub saat berlaga di Grup neraka Piala Jenderal Sudirman,  menyebabkan finalis Piala Presiden itu memble.

Arema dapat waktu jeda lebih banyak, demikian juga Persija. Asisten pelatih Hendri Susilo menilai inilah penyebab tidak maksimalnya permainan timnya.

Kekalahan laskar Wong Kito berbuntut panjang, karena manajer tim, Nasrun Umar dihukum tak boleh mendampingi tim di laga selanjutnya melawan Persipasi Bandung Raya, besok dalam laga Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Begitu juga striker andalan, Ferdinand Sinaga.

Nasrun dianggap jadi penyebab kerusakan kamar ganti pemain di Stadion Kanjuruhan, usai kalah lawan Persija Rabu lalu. Sementara Ferdinand menendang kotak sampah di kamar ganti pemain.

Nasrun juga diberitakan menantang pemain Persija berkelahi.

Tapi tuduhan itu dibantah Nasrun. Pejabat pemprov Sumatera Selatan ini mengaku menenangkan pemain yang mengamuk saat dilapangan maupun di ruang ganti.

Nasrun juga menyayangkan aturan yang dibuat Mahaka Sports itu. Dia sependapat dengan Hendri Susilo, jadwal padat jadi biang kerok kekalahan timnya. Juga soal wasit yang dicurigainya lebih menguntungkan Persija.

Sriwijaya wajib menang atas PBR jika masih ingin berkiprah di ajang Piala Jenderal Sudirman ini. (sriwijaya/ant)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.