Kamis, 5 Desember 19

Setnov Kembali Dipindahkan ke Sukamiskin

Setnov Kembali Dipindahkan ke Sukamiskin
* Setya Novanto saat menjalani perssidangan. (Foto; Beritagar)

Bandung, Obsessionnews.com – Setelah berulah dengan bepergian ke Kota Bandung dari Lapas Sukamiskin, terpidana kasus korupsi e-KTP Setya Novanto dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur. Namun, belakangan diketahui Setnov kembali ke Sukamiskin. Selasa (16/7) pagi.

Setnov terlihat bercengkrama dengan warga binaan Lapas Sukamiskin. Penampilan Setnov yang biasanya klimis pun berubah. Kumis dan jenggot tipis menghiasi wajahnya. Hal itu membuat pangling teman-temannya penghuni lapas.

“Jenggot para penghuni (sel) Timur lebat-lebat nih. Kalah kami yang penghuni Barat,” kata terpidana kasus daging sapi Lutfi Hasan Ishaq saat menyapa Setnov yang sedang berbincang dengan Nazaruddin, mantan bendahara Partai Demokrat, di Sukamiskin, Selasa.

Saat disapa dan diajak berjabat tangan, Setnov meladeni dengan tangan kirinya. Ia tidak mau berkomentar banyak prihal penampilannya itu. “Maaf saya baru donor darah. Masih nyeri,” ujarnya sambil memperlihatkan tempelan band aid di tangan kanannya.

Menurut informasi yang dikumpulkan, Setnov kembali ke Sukamiskin sejak Minggu (14/7). Kepada warga binaan, Setnov menceritakan pengalamannya di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

“Kerja saya di sana membersihkan masjid. Sikat gigi yang saya pakai pun gagangnya dipotong hingga tinggal bagian sikatnya saja,” ujar Setnov. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.