Minggu, 3 Juli 22

Setiap Kader adalah Duta bagi Partai Demokrat

Setiap Kader adalah Duta bagi Partai Demokrat
* Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: FB AHY)

Oleh: Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum DPP Partai Demokrat

 

Kemarin siang saya membuka Pelatihan Efektif Mengelola Media Massa dan Media Sosial Kader Partai Demokrat secara virtual yang diselenggarakan oleh Badan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan (Baddiklat), Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, bekerjasama dengan YTPrayeh.com, portal media milik Bang Yansen Tipa Padan. Acara ini diikuti oleh Perwakilan DPD, DPC, dan anggota dewan Partai Demokrat lainnya.

Dalam acara tersebut saya menyampaikan harapan saya agar seluruh kader Partai Demokrat bisa berkomunikasi baik dan efektif dengan semua kalangan, baik secara langsung, di depan publik, maupun di media sosial. Karena sejatinya “Everyone is an Ambassador”, setiap kader adalah duta bagi Partai Demokrat. Bukan hanya Ketua Umum, bukan hanya Ketua DPD, Ketua DPC, tapi seluruh kader Partai Demokrat di mana pun berada, termasuk juga anggota dewan, kepala daerah dari Partai Demokrat, semua memiliki peran penting untuk menjadi duta, menjadi komunikator politik dari Partai Demokrat.

Demokrat harus berkomunikasi, bersilaturahmi dengan baik ke semua pihak, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi, teman-teman media, aktivis, kalangan kampus, dan lain sebagainya. Ini menunjukan bahwa Partai Demokrat harus diterima di semua kalangan, karena Partai Demokrat adalah untuk rakyat.

Semoga acara ini dapat semakin menambah kapasitas para kader Partai Demokrat untuk berkiprah di kancah politik Tanah Air dan untuk memperjuangkan harapan rakyat Indonesia.

Sumber: FB Agus Harimurti Yudhoyono

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.