Sabtu, 20 April 24

Setelah Menjanda, Nafa Urbach Klarifikasi Soal David Noah

Setelah Menjanda, Nafa Urbach Klarifikasi Soal David Noah
* Nafa Urbach.(Dok. IG @@nafaurbach).

Jakarta, Obsessionenws.com – Baru menyandang status janda, artis Nafa Urbach (37) mengklarifikasi hubungannya dengan musisi David Noah. Masyarakat menilai antara janda Zack Lee ini dan David memiliki hubungan yang spesial.

Nafa mengaku pria yang pernah bermain film di Awal Semula (2013) tersebut adalah sahabatnya saat duduk di bangku SMA. Tak heran keduanya terlihat sangat akrab.

David itu sahabat aku dr jaman aku msh sma sampe skrg,” tulis Nafa melalui Insta Story, @nafaurbach, Selasa (26/12/2017).

Nafa Urbach menjelaskan, David juga merupakan sahabat adiknya, Alam Urbach, yang sama-sama berprofesi sebagai musisi.

Memang di rumah aku sering kumpul musisi-musisi karena adekku musisi juga,” jelas wanita yang terkenal karena wajahnya mirip almarhumah penyanyi Nike Ardilla ini.

Nafa membantah isu ia penyebab  keretakan rumah tangga David dan Gracia Indri.

Namanya sahabat ksh kekuatan dan doa krn aku ma David ngalamin hal yang sama. Waktu aku down David kuatin aku jd yah sebaliknya,” tutur perempuan keturunan Jerman dan Belanda ini.

Berita tentang Nafa Urbach menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Selasa (26/12/2017), pukul 19.35 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.