Sabtu, 16 November 19

Setelah dari PKS, Surya Paloh Akan Berkunjung ke DPP PAN

Setelah dari PKS, Surya Paloh Akan Berkunjung ke DPP PAN
* Silaturahmi Pengurus DPP NasDem ke DPP PKS. (Albar / OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan, usai bersilaturahmi ke DPP PKS, Ketua Umum NasDem Surya Paloh selanjutnya akan bertemu dengan para petinggi PAN di Kantor DPP PAN.

“Ada rencana begitu (bertemu PAN), tapi waktunya mungkin setelah kongres NasDem,” kata Willy saat dihubungi, Jumat (1/11/2019).

Willy mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, untuk menyesuaikan jadwal pertemuan. Kemungkinan kata dia, pertemuan akan dilakukan setelah Kongres Partai NasDem yang akan digelar pada awal November ini.

“Saya komunikasi intensif dengan sekjen PAN mas Eddy Soeparno, Jadi dengan PAN komunikasi NasDem bagus,” ujar dia.

“Karena padatnya acara pra-kongres dan sudah kongres tinggal beberapa hari lagi,” ucap dia lagi.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan, pihaknya terbuka menerima pertemuan dengan Partai NasDem. Namun, kata Eddy, saat ini belum ada jadwal pertemuan antara pimpinan PAN dan Nasdem.

“PAN selalu terbuka untuk hal-hal yang baik. Dengan siapapun, tidak terkecuali, dengan siapapun, tidak terkecuali,” kata Eddy kepada wartawan, Jumat (1/11/2019).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman dan jajaran elit partai di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Kedua partai sepakat untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara dengan pedoman Pancasila dan UUD. Serta sepakat memperkuat demokrasi dengan memaksimalkan fungsi kontrol di DPR dalam mengawasi kebijakan pemerintah. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.