Minggu, 17 Januari 21

Setelah 9 Tahun Kumpul Kebo, Messi Nikahi Roccuzzo

Obsessionnews.com – Siapa orang yang berandil besar mengantarkan Lionel Messi menjadi pemain sepak bola hebat di dunia? Salah seorang di antaranya adalah Antonella Roccuzzo. Roccuzzo teman masa kecil Messi di Argentina.

Messi dan Roccuzzo menjalin hubungan sejak 2008, dan  dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Thiago dan Mateo. Setelah 9 tahun kumpul kebo megabintang Barcelona dan pemain timnas Argentina tersebut menikahi Roccuzzo di Rosario City Center Hotel & Casino, Rosario, sekitar 300 kilometer barat laut Buenos Aires, ibu kota Argentina, Jumat (30/6/2017).

Pernikahan peraih lima gelar Ballon d’Or dan Roccuzzo ini dihadiri 1.200 undangan dan 150 jurnalis dari seluruh dunia.

Pesta pernikahan tersebut diadakan secara besar-besaran dengan menggunakan konsep pernikahan ala Hollywood, karena terdapat karpet merah di pintu resepsi pernikahan. Karpet merah ini menyambut kehadiran para tamu undangan. Messi sempat mengadakan pesta makan malam bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, yakni Gabriel Milito dan Jose Manuel Pinto.

Sehari sebelumnya, Kamis (29/6), Messi melakukan pesta bujang bersama mantan dan pemain Barcelona, seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Luis Suarez, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Samuel Eto’o.

Pesta bujang tersebut juga dihadiri pemain timnas Argentina, yakni Javier Mascherano, Sergio Aguero, Angel Di María, Ezequiel Lavezzi, Nahuel Guzman, Javier Pinola, Gonzalo Higuain, Lucas Biglia, Ever Banega, Maximiliano Rodriguez, Fernando Gago dan Martin Demichelis.

Berita pernikahan Messi dan Roccuzzo menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Minggu (2/7) hingga pukul 09.39 WIB berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali.  (Sumber 1, Sumber 2, @arif_rhakim)

 

Related posts

1 Comment

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.