Kamis, 14 November 19

Serunya Dua Perlombaan di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Palembang

Serunya Dua Perlombaan di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Palembang
* Keseruan berfoto pada acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Palembang. (Foto: Dok Toyota)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar perlombaan K-Pop dance dan senam Zumba serta pagelaran musik Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Palembang, 7-8 September 2019. Hal itu merupakan program apresiasi tambahan bagi masyarakat Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) untuk dapat menyalurkan bakat yang dimilikinya.

“Sebagai ucapan terima kasih, kami hadirkan dua program apresiasi tambahan khusus bagi masyarakat di provinsi Sumatra Selatan melalui perlombaan K-Pop dance dan Zumba,” ujar Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Senin (9/9/2019).

Baca juga: Toyota Cari Atlet Muda dengan Nilai Start Your Impossible

TAM berharap dengan adanya perlombaan seperti ini, berbagai macam bakat yang dimiliki oleh masyarakat provinsi Sumsel dapat tersalurkan dengan baik dan dapat terus berkembang kedepannya.

Tak hanya sampai disitu, Kegembiraan dalam Sebangsa Festival pun semakin bertambah dengan adanya pagelaran musik oleh group band ternama Indonesia, yakni Drive yang tampil pada Minggu (8/9).

Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Palembang ramai mengikuti aktifitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di sosial media.

Ada juga yang tak kalah seru, pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara festival Avanza-Veloz Sebangsa termasuk Sebangsa Seru, memiliki kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode Sebangsa Seru.

Baca juga: Kegembiraan Bersama Keluarga di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Palembang

Sebagai informasi, sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya.  Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.