Jumat, 3 April 20

Serunya Aksi Bersih Masjid Karyawan THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Serunya Aksi Bersih Masjid Karyawan THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa
* Foto bersama karyawan THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa usai aksi bersih masjid.

Jakarta, Obsessionnews.com – Jakarta masih diselimuti oleh curah hujan yang cukup tinggi. Sebagai warga Jakarta, kita harus meningkatkan kewaspadaan akan kebersihan. Terutama di sekitar lingkungan keseharian kita, kebersihannya harus turut dijaga dengan baik agar tidak memicu bakteri yang menimbulkan berbagai macam penyakit.

Salah satu yang dilakukan oleh team THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, yaitu ikut dalam kegiatan bersih-bersih di salah satu tempat ibadah sekitar Hotel.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, yang menjadi sorotan kami adalah salah satu tempat ibadah yaitu Masjid Jami’ Al-Amjad yang terletak tidak jauh dari Hotel,” ujar Eka Yuni Resti sebagai Asst Human Resources Manager dari THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa dalam siaran pers, Jumat (28/2/2020).

Kegiatan ini dimulai pada pagi hari dan dilaksanakan dengan penuh semangat. Karyawan Hotel membersihkan seluruh area Masjid dengan membagi menjadi beberapa team untuk membersihkan bagian dalam dan luar Masjid sampai ke lantai dua dan kamar kecil.

Pengurus Masjid Jami’ Al-Amjad menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, terutama kepada seluruh team yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih Masjid pada hari itu.

Dalam kegitan tersebut, disisipkan juga pemberian beberapa alat kebersihan serta sejumlah dana kepada pengurus untuk membantu kelancaran operasional Masjid.

“Masjid Jami’ Al-Amjad merupakan salah satu Masjid yang digunakan oleh karyawan Hotel untuk melaksanakan sholat Jumat, maka dari itu sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut menjaga kebersihannya,” tambah Eka.

Kewaspadaan terhadap kebersihan lingkungan harus ditingkatkan, terlebih dalam menghadapi musim hujan yang masih berlangsung sampai dengan bulan Maret 2020.

Bukan hanya di lingkungan luar, didalam area Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa khususnya, kebersihan menjadi perhatian yang paling utama. Ketersediaan hand sanitizer di area publik Hotel menjadi salah satu upaya peningkatan kewaspadaan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.