Minggu, 22 September 19

Serunya 17-an di Ara Hotel Gading Serpong: Dari Lomba Koin Hingga Tarik Tambang

Serunya 17-an di Ara Hotel Gading Serpong: Dari Lomba Koin Hingga Tarik Tambang
* Lomba tarik tambang anak-anak di Ara Hotel Gading Serpong. (Foto: dok manajemen)

Tangerang, Obsesionnews.com – Ara Hotel Gading Serpong mengadakan perlombaan menarik dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Perlombaan dilakukan dua hari setelah perayaan HUT Kemerdekaan 17 Agustus untuk menghibur para tamu yang menginap.

“Perlombaan yang seharusnya dimulai pukul 3 sore akhirnya dimulai lebih cepat pada pukul jam 2 siang, dikarenakan antusiasme anak-anak yang sudah tidak sabar untuk segera berlomba,” kata Tania Pratiwi, Public Relations Executive Ara Hotel Gading Serpong melalui siaran pers, Selasa (20/8/2019).

Pada series anak-anak, permainan dimulai dari lomba mewarnai, makan kerupuk, mengambil koin pada buah melon, memasukkan pensil ke dalam botol, dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu mengumpulkan bola warna-warni yang jatuh dari wahana ember tumpah di kolam renang anak.

Serunya anak-anak 17-an di Ara Hotel Gading Serpong. (Foto: dok manajemen)

Tidak hanya anak-anak, para orangtua juga ikut berpartisipasi menyemarakkan acara Kemerdekaan dengan berpartisipasi pada lomba tarik tambang. Mereka terlihat senang dan ekspresi yang menyenangkan selama acara.

Untuk para pemenang lomba, Ara Hotel Gading Serpong menyediakan Goodie Bag dengan berbagai snack dan minuman.

Promo Agustus

Khusus di bulan Agustus 2019, Ara Hotel Gading Serpong membuka promosi kamar menarik Independence Day seharga Rp 555.000net/room/night dengan minimum menginap untuk dua malam sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Kemudian adapun promosi untuk satu malam seharga Rp 645.000net/room/night sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Promosi ini akan berlangsung dari tanggal 16-26 Agustus 2019 untuk periode menginap di hari Jumat-Minggu atau Sabtu-Senin.

Tidak hanya itu, Ara Hotel Gading Serpong juga membuka “Pojokan Kenyang”setiap hari Sabtu dan Minggu yang menyediakan berbagai makanan ringan, variasi kopi dan teh dengan harga yang sangat terjangkau dari Rp 10.000 – Rp 25.000 per porsi.

Promosi dan perlombaan yang diadakan merupakan wujud sikap Ara Hotel Gading Serpong untuk tamu yang menginap juga dapat memperoleh pengalaman berkesan pada hari kemerdekaan bersama keluarga.

Lomba mewarnai. (Foto: dok manajemen)

Tentang Ara Hotel Gading Serpong

Ara Hotel Gading Serpong, berlokasi di Ara Center, Jl. CBD Barat Kav. 1, Gading Serpong, Tangerang, adalah hotel bintang tiga pertama di Parador Hotels & Resorts. Ara Hotel Gading Serpong memiliki konsep hotel yang hangat, modern dan trendi.

Ara Hotel juga merupakan hotel yang mengutamakan teknologi. Salah satu buktinya adalah Ara Hotel memiliki kapasitas internet yang sangat cepat.

Tidak hanya itu, Ara Gading Serpong Hotel memiliki berbagai fasilitas yaitu “WOW”. Mengapa? Karena Ara Hotel Gading Serpong mempunyai fasilitas tentunya memiliki perbedaan dan kelebihan dibanding hotel bintang tiga lainnya.

Ara Hotel memiliki tipe kamar Superior dengan luas 24 meter persegi, yang difasilitasi dengan brankas, hair dyer, layanan kamar 24 jam, dan fasilitas kamar lengkap.

Kamar Deluxe berukuran 24 meter persegi, yang juga dilengkapi dengan brankas, Minibar, layanan kamar 24 jam, pengering rambut, jubah mandi, bantal & guling bantal, dan perlengkapan mandi dengan fasilitas kamar lengkap.

Lomba mengambil koin pada buah melon. (Foto: dok manajemen)

Fasilitas lain Ara Gading Serpong Hotel yaitu YuGo Restaurant, sebuah restoran yang memiliki menu Fusion Jepang dengan beberapa menu unggulan yakni YuGo Bento dengan 3 varian pilihan (daging ayam, sapi, ikan), nasi goreng buntut dan soto ayam Ara.

Tidak hanya menu Jepang yang unggul, YuGo Restaurant juga menyediakan menu Asia dan Barat yang tentunya memiliki harga terjangkau.

Ara Hotel Gading Serpong juga memiliki bar ANIMA Pool, yang unik dalam menyediakan 50 jenis latte dan minuman terbaik yang membuat para tamu senang untuk menginap di bar ANIMA Pool.

Hotel yang memiliki 136 kamar ini, memiliki fasilitas kolam renang “Semi Olympic Pool” dan “Water Park”, inilah yang membuat para tamu senang berlibur bersama keluarga dan kembali mengisi liburan mereka. Ara Hotel juga memiliki 6 ruang pertemuan yang disebut Capella, yang memiliki kapasitas 50 hingga 150 orang.

Di Ara Hotel Gading Serpong, para tamu juga dapat menikmati fasilitas pijat dalam kamar yang sehat dari Dhifa Spa yang tentu saja akan membuat para tamu lebih sehat dan nyaman.

Lokasi Hotel Ara juga strategis, hanya 45 menit untuk mencapai Bandara Soekarno-Hatta, dekat dengan pusat perbelanjaan dengan berjalan kaki selama 10 menit, Gading Raya Golf, Rumah Sakit Bethsaida, gerbang tol (Jakarta-Merak), dan area parkir yang cukup luas. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.