Jumat, 19 April 24

Seruan Takbir Sambut Kedatangan Hamzah Haz di Jambore Parmusi

Seruan Takbir Sambut Kedatangan Hamzah Haz di Jambore Parmusi
* Mantan Wakil Presiden RI Hamzah Haz (tengah) datang di acara Jambore Nasional Parmusi di kaki Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat, Kamis (27/9/2018). (foto: Kapoy/OMG)

Cibodas, Obsessionnews.com – Sayup-sayup suara takbir dari dalam tenda utama dalam acara Jambore Nasional Dai Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) dan milad ke-19  Parmusi terdengar ditelinga. Takbir tersebut mengiringi kedatangan mantan Wakil Presiden RI Hamzah Haz untuk menghadiri acara penutupan Jambore Nasional Dai Parmusi.

Hamzah datang di lokasi pukul 10.00 WIB dengan mengenakan batik bermotif dan berwarna hijau muda. Kedatangan Hamzah disambut oleh Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam di tenda merah putih yang dikhususkan untuk tamu VIP.

Selanjutnya mereka duduk di meja bundar yang ada di tenda merah putih di samping tenda utama. Tak lama kemudian Hamzah bersama Usamah beranjak ke tenda utama dengan berjalan berdampingan, karena memang tenda utama tak begitu jauh dari tenda merah putih, sehingga mereka harus berjalan.

Sesampainya mereka di tenda utama, seruan takbir terdengar latang menyambut kedatangan Hamzah di acara penutupan Jambore Nasional Parmusi.

“Takbir. Allahu Akbar, Allahu Akbar,” teriak para dai Parmusi di kaki Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat, Kamis (27/9/2018).

Hamzah dijadwalkan menutup acara Jambore Nasional Dai  Parmusi di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Kabupaten Cianjur. Jawa Barat,  hari ini.  Kurang lebih 5.000 dai Parmusi dari berbagai daerah seluruh Indonesia hadir dalam acara tersebut. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.