Selasa, 19 Oktober 21

Seru! Saksikan Teknologi Indepay di Social Media Week

Seru! Saksikan Teknologi Indepay di Social Media Week

Jakarta, Obsessionnews – Seiring perkembangan teknologi yang pesat, aneka novasi ikut terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas. Seperti halnya dunia perbankan, tantangan terbesarnya ternyata masih banyak masyarakat yang belum atau bahkan tidak memiliki akses untuk menyimpan uangnya di bank.

Memahami akan kebutuhan tersebut, PT Bank Central Asia (BCA) telah menyediakan LAKU dan DUITT bagi masyarakat yang belum atau tidak memiliki akses perbankan untuk tetap bisa melakukan transaksi perbankan, seperti menyimpan dan menarik uang tunai hingga membayar tagihan.

Kemudahan itu tak lepas dari kerjasama BCA dengan Indepay, sebuah platform teknologi pembayaran global. Teknologi ini memungkinkan untuk menghubungkan bank-bank, lembaga keuangan, dan merchant untuk masyarakat yang tidak memiliki akses ke bank terlayani dan melakukan transaksi cashless. Secara tidak langsung, hal ini mendukung salah satu program cashless society dari pemerintah.

Keseruan teknologi dari Indepay sebagai The World’s First Low Cost Payment Network, bisa disaksikan di acara Social Media Week, Kamis (25/2/2016), pukul 10.30 – 12.00 di The Hall, Senayan City 8th Floor, Jakarta.

Seperti apa inovasi BCA lainnya? Kunjungi Social Media Week Jakarta, yang menawarkan ragam informasi berkualitas yang akan berakhir pada Jumat (26/2) besok. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.