Senin, 30 November 20

Sering Lontarkan Kritik, Moeldoko Akan Temui Amien Rais

Sering Lontarkan Kritik, Moeldoko Akan Temui Amien Rais
* Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mempertanyakan apa sebenarnya maksud tujuan tokoh senior PAN Amien Rais yang begitu hobi melontarkan kritik terhadap pemerintah. Padahal PAN juga bagian dari pemerintah.

“Saya nggak mengerti apa yang dimaksud Pak Amien Rais,” kata Moeldoko di kantornya, Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Amien akhir-akhir ini memang kerap melontarkan kritik terhadap pemerintah. Terbaru ia menyebut program Nawacita Pemerintahan Jokowi dengan nama lain, yakni Nawasengsara. Pernyataan Amien pun membuat geram elite pemerintah. Moeldoko siap bertemu dengan Amien guna membicarakan persoalan ini.

“Iya, nanti kita ngobrol,” tandasnya.

Selain menyindir program Nawacita, sebelumnya Amien juga sempat melontarkan kritik soal program pembagian sertifikat yang disebut sebagai pengibulan. Pernyataan Amien itu sendiri telah dijawab langsung oleh juru bicara Presiden, Johan Budi SP, yang juga mengaku sudah tidak mengerti lagi dengan pernyataan Amien tersebut.

“Yang pertama, saya tidak paham yang dimaksud Amien Rais itu, ngibulin yang mana? Program sertifikat yang dilakukan oleh pemerintahan Jokowi-JK ini sebenarnya sudah lama dilakukan danconcern, perhatian, Presiden itu adalah masyarakat,” sebut Johan.

Bahkan pada saat di mengisi pengajian, di depan jemaah Amien juga melontarkan pernyataan sensitif soal partai Allah dan partai setan. Amien menyebut bahwa PKS, Gerindra dan Pan bagian dari partai Allah. Pernyataan Amien juga membuat geram para politisi partai pendukung pemerintah. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.