Kamis, 18 April 24

Series ‘The Arrangement S2’ Siapkan Pernikahan ala Dongeng

Series ‘The Arrangement S2’ Siapkan Pernikahan ala Dongeng
* Serial The Arrangement Season 2

Jakarta, Obsessionnews.com – Hit series dari Diva, “The Arrangement S2,  kembali hadir setiap hari Senin, pukul 19.00 WIB. Ini berkisah tentang pernikahan sensasional seorang aktris terkenal Megan Morrison (Christine Evangelista) dan suami sah secara hukumnya yang juga seorang aktor ternama, Kyle West (Josh Henderson) yang memperlihatkan kemesraan.  Publik akan dibuat iri melihat pasangan sempurna dalam pernikahan kontrak.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews, Minggu (25/3/2018) disebutkan season kedua The Arrangement merupakan drama serial 10 episode yang ditayangkan selama 1 jam ini dan telah tayang perdana sejak Senin, 12 Maret lalu.

Pada season kedua ini, akan melanjutkan kisah dimana perkawinan kontrak yang sudah berjalan demi mempertahankan karir aktris Megan dan Kyle yang tengah mempersiapkan pernikahan “ala dongeng” mereka dan melanjutkan peran mereka sebagai pasangan sempurna didepan kamera.

Namun, baik Kyle dan Megan memiliki rahasia masing-masing dan hubungan mereka semakin rumit dibelakang layar, khususnya Megan.

Serial The Arrangement Season 2 juga mengungkap sulitnya berkarir di Hollywood. Layaknya dunia nyata yang dikemas menjadi serial drama fenomenal, anda akan terus bertanya-tanya mengapa pemain Hollywood secara gamblang mengungkap sisi gelap tersebut. The Arrangement juga termasuk dalam 25 top show yang secara rutin ditonton oleh penonton umur 18-29 tahun.

The Arrangement Season 2 dapat disaksikan di channel DIVA melalui Indovision (Ch. 162), First Media (Ch. 299) dan Transvision (Ch. 312). (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.