Kamis, 25 April 24

Serial Animasi Adit & Sopo Jarwo Tertarik Difilmkan

Serial Animasi Adit & Sopo Jarwo Tertarik Difilmkan

Jakarta, Obsessionnews – Serial animasi Adit & Sopo Jarwo mendapat sambutan pemirsa dengan ranting yang mengagumkan. Melihat minat masyarakat begitu besar atas serial animasi Adit & Sopo Jarwo itu, CEO MD Animation Manoj Punjabi berniat untuk mengembangkan ke film layar lebar.

“Waktu pertama tayang pada akhir Januari 2014 lalu selama tujuh menit, kami menghasilkan 22 persen share televisi. Ekspansinya lebih besar, ini jelas hasil yang membanggakan, karena itu, kami berniat untuk mengangkat serial animasi tersebut ke layar lebar ” kata CEO MD Animation Manoj Punjabi dalam acara syukuran Adit & Sopo Jarwo di Gedung MD, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

on_popirahim

Namun, Manoj menyadari tak mudah untuk mengangkat ke layar lebar, mengingat pembuatan serial animasi tidak segampang membuat film biasanya.

“Dan jujur tidak mudah bikin animasi, banyak problem,” ungkapnya.

Tapi Manoj tak lantas putus asa, karena ia ingin membangkitkan film animasi Adit & Sopo Jarwo ini agar menjadi serial animasi di rumahnya sendiri (Indonesia).

Ia juga menekankan, bahwa serial animasi Indonesia jangan sampai kalah bersaing dengan serial animasi impor, seperti negara tetangga Malaysia yang terkenal dengan serial ‘Upin Ipin’.

“Adit bukan milik MD, tapi bangsa Indonesia ini,” tegasnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.