Sabtu, 25 September 21

Serbia dan Denmark Dibantai

Serbia dan Denmark Dibantai
* Ceska bantai Serbia 4-0. (goal.com)

Praha – Serbia dan Denmark harus menelan pil pahit setelah kalah telak dari lawannya masing-masing, pada matchday 2 Grup A Euro U-21, Minggu (21/6) dini hari WIB.

Nasib Serbia U-21 rupanya tak sebaik juniornya di U-20, yang baru saja jadi juara dunia U-20. Menghadapi tuan rumah, Republik Ceska, Filip Djuricic cs kalah telak 4-0. Padahal di laga sebelumnya, Orlici mampu menahan Jerman 1-1.

Petaka Serbia dimulai oleh Jan Klimet, saat laga baru berusia delapan menit. Pemain yang sama kemudian memperbesar keunggulan Ceska menjadi 2-0 pada menit ke-21, yang sekaligus menutup babak pertama dengan skor tersebut.

Klimet akhirnya menorehkan hat-trick di menit ke-54, yang menjauhkan Ceska dalam keunggulan 3-0. The Marrons akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 4-0, setelah Martin Frydek mencetak gol pamungkas.

Di laga lainnya, Jerman secara perkasa menyudahi perlawanan Denmark dengan skor telak 3-0. Kesulitan di babak pertma, Tim Panser berhasil memaksa pertahanan Tim Dinamit terbuka tatakala Kevin Volland mencuri gol di menit ke-32. Jerman pun unggul 1-0 di babak pertama.

Pertahanan terbuka Denamark itu kemudian memudahkan Volland untuk mencetak gol kedua, saat paruh kedua baru berjalan tiga menit. Tandukan Matthias Ginter, akhirnya melengkapi kemenangan 3-0 Die Mainschaaft. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.