Rabu, 25 Mei 22

Serang Wasit, Ramires Diskors Empat Pertandingan

Serang Wasit, Ramires Diskors Empat Pertandingan
* Gelandang Timnas Brasil, Ramires. (goal.com)

Tiongkok – Ramires diganjar hukuman dilarang bermain dalam empat pertandingan Jiangsu Suning menyusul tindakan tak terpujinya pascakekalahan tim 2-1 dari Shandong Luneng pekan lalu.

Emosi gelandang Brasil ini meledak setelah dikartu merah dalam kekalahan Jiangsu kontra Shandong Luneng dan ia berusaha menyerang wasit.

Sehabis peluit panjang gelandang Brasil yang datang ke Tiongkok dari Chelsea pada jendela transfer Januari itu berlari ke arah wasit Zhang Long dan mengajukan protes keras atas kepemimpinannya.

Aksi tersebut melahirkan kartu merah untuk Ramires. Namun, bukannya jera, emosinya malah meledak dan ia berusaha menyerang sang pengadil. Ramires sampai harus beberapa kali ditahan oleh rekan-rekan setim dalam upayanya memburu Zhang.

Atas perbuatannya itu, komisi disiplin asosiasi sepakbola Tiongkok (CFA) menjatuhkan skorsing empat partai untuk pemain 29 tahun tersebut.

Ini menjadi pukulan telak bagi kans juara Jiangsu yang sebelumnya memang sudah sangat tipis. Hingga pekan ke-17 Jiangsu berada di peringkat kedua dengan defisit sepuluh angka di belakang sang pemuncak Guangzhou Evergrande. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.