Jumat, 19 April 24

September 2020, Makan dan Minum di Origami Roof Dining Ada Cashback 50%

September 2020, Makan dan Minum di Origami Roof Dining Ada Cashback 50%
* Menu makanan di Origami Roof Dining. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Japanese cuisine sekarang tengah menjadi primadona di kalangan pecinta kuliner. Berlokasi di lantai 18 Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Origami Roof Dining hadir dengan konsep casual, stylish, dan modern yang menawarkan sajian variatif menu Japanise fusion.

Kapasitas restauran yang luas membuat Origami Roof Dining cocok digunakan untuk bersantap dengan keluarga, teman, partner kerja atau orang terdekat. Selain itu, acara gathering dan private event seperti arisan, ulang tahun, reuni, dapat juga diadakan dengan maksimal kapasitas hingga 50 orang.

Mata pengunjung akan dimanjakan dengan pemadangan Kota Jakarta yang terlihat dari rooftop Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, sambil menikmati sajian menu unggulan dari Origami Roof Dining. September 2020 ini, Origami Roof Dining hadirkan menu unggulan terbaru, yaitu Salmon Mentai dan Ponsa Squash.

Salmon mentai yang terdiri dari tiga pilihan varian yaitu, crunchy salmon mentai, spicy salmon mentai, dan salmon mentai bomba. Cita rasa yang khas dari salmon diolah dengan bumbu otentik dari Negeri Sakura, membuat menu yang satu ini rasanya sangat sayang untuk dilewatkan.

Menikmati Salmon mentai memang terasa paling cocok jika disandingkan dengan Ponsa Squash. Minuman yang satu ini campuran ponzu, sakura syrup serta soda. Perpaduan rasa yang menyatu menjadi suatu kesegaran yang sangat pas dinikmati kala bersantai ataupun berkumpul dengan kerabat.

Selain itu, dalam rangka perayaan satu tahun Origami Roof Dining, semua tamu berkesempatan untuk mendapatkan cashback 50% untuk makan dan minum mulai September sampai Desember 2020.

Di tangan chef professional, sajian makanan Origami Roof Dining siap untuk memanjakan lidah para tamu dengan varian yang menarik di antaranya Abunari Tuna Nigiri Guacamole, Agedashi Tofu, Chicken Cornet, Yaki Udon, dan masih banyak lagi. (Poy)

Related posts

1 Comment

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.