Kamis, 27 Januari 22

Sepi Transfer, Madrid Disindir Barca

Sepi Transfer, Madrid Disindir Barca
* Para pemain Real Madrid.

Barcelona – Sekretaris teknik Barcelona Robert Fernandez menyoroti minimnya aktivitas transfer yang dilakukan oleh tim rival, Real Madrid, di musim panas ini.

Seorang petinggi Barcelona menjelaskan alasan mengapa Real Madrid sulit mencari pemain baru di musim panas ini.

Tidak seperti biasanya, Madrid terbilang sepi dalam menjalani bursa transfer musim panas. Hanya kepulangan Alvaro Morata dari Juventus senilai €30 juta yang menjadi satu-satunya transfer besar yang dilakukan Madrid.

Secara kontras, Barcelona justru sangat aktif di lantai bursa dengan memboyong Paco Alcacer, Lucas Digne, Jasper Cillessen, Samuel Umtiti, dan Andre Gomes.

Fernandez menilai, sepinya transfer Madrid tersebut terjadi karena Los Blancos sudah terlalu banyak memiliki pemain cadangan yang memiliki nilai transfer dan gaji mahal, seperti James Rodriguez, Fabio Coentrao, dan Isco.

“Ada tim-tim Eropa yang tidak bisa berinvestasi di bursa transfer kali ini karena mereka sudah berinvestasi terhadap para pemain yang tidak bermain,” tutur Fernandez kepada RAC1, Sabtu (3/9).

“Tim ini sudah berinvestasi besar-besaran untuk pemain cadangan mereka. Mereka memiliki pemain yang tidak bermain namun menyedot banyak uang [untuk biaya transfer dan gaji],” imbuhnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.