Rabu, 24 April 24

Sepeda Listrik Premium Italjet di Ajang IIMS 2016

Sepeda Listrik Premium Italjet di Ajang IIMS 2016

Jakarta – Pertama kalinya meluncurkan brand Italjet serta world premiere untuk lineup terbaru yaitu Italjet Mantra di Indonesia pada tahun 2015, sepeda listrik asal Italia tersebut memiliki teknologi listrik ramah lingkungan serta kualitas bahan-bahan premium yang dikenali oleh craftsmanship Italia. Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Garansindo International Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Italjet di Indonesia, kembali menghadirkan full lineup dari Italjet di Garansindo World mulai pada tanggal 7 – 17 April 2016. Para pengunjung dapat menyaksikan lineup Italjet antara lain Italjet Ascot, Angel, dan DiablOne.

Italjet2

“Seluruh sepeda listrik yang dirancang oleh Italjet memiliki kerajinan tangan terkenal, dedikasi, dan passion untuk memberikan eksklusifitas para penggemarnya,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group. “Memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di industri dua roda, saudara dari keluarga Tartarini telah membangunkan produk premium yang terkenal mulai dari garasi mereka sampai diatas panggung diseluruh dunia. Memiliki visi yang sama untuk memberikan produkproduk premium, Garansindo berdedikasi untuk Indonesia tetap Go Green.”

Italjet3

Brand premium Italjet asal Italia menghadirkan 4 produk E-bike yang mampu kecepatan maksimal 25 km per jam dan pengisian baterai hingga penuh hanya perlu waktu empat jam. Sepeda listrik Italjet memiliki desain yang tradisional hingga terinspirasi oleh sepeda motor dengan desain tradisional, bahan terbaik dan komponen teknologi yang canggih. Fitur antara lain dari Italjet termasuk tas kulit dibuat oleh A.G Spalding & Bros yang menutupi baterai lithium ion serta sadel dari Brooks Flyer. (Ali)

Italjet4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.