Minggu, 24 Oktober 21

Sepatu Cibaduyut Akan Didesain di Belgia

Sepatu Cibaduyut Akan Didesain di Belgia

Bandung – Sepatu Cibaduyut dan modernisasi kereta api menjadi bahan kerja sama Kota Bandung, Jawa Barat, dengan Belgia. Hal tersebut terungkap saat kunjungan Dubes Belgia untuk Indonesia Patrick Herman ke kantor Walikota Bandung, Selasa (27/1). Walikota Bandung Ridwan Kamil (RK) menyambut baik ajakan kerjasama dari Belgia tersebut, sehingga komoditas sepatu yang akan didesain di Belgia dan produksinya dilakukan di Bandung menjadi prioritas yang ditawarkan Bandung, apalagi sepatu Cibaduyut sudah lama terkenal di mancanegara.

“Pemasaran sepatu Cibaduyut selama ini masih kurang, begitupun desainnya, sehingga kita tawarkan untuk mendesainnya di Belgia, sementara produksinya di Bandung,” tandas RK.

RK menilai jika desain dilakukan di Belgia, maka selera akan sama dengan para warga Negara tersebut, sehingga pemasarannya akan semakin cepat. RK juga menjajaki kerjasama di bidang perkeretaapian yang dinilainya alat transportasi kereta api di negera tersebut berkembang cukup pesat dan canggih. (Dud)

Related posts