Sabtu, 16 Oktober 21

Sepasang Kekasih Ditangkap Bawa Sabu 705 Gram

Sepasang Kekasih Ditangkap Bawa Sabu 705 Gram
* Ilustrasi narkotika jenis sabu. (foto: Sindonews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap sepasang kekasih, PR dan HM, yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

PR dan HM ditangkap di parkiran mobil Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Jumat (10/11/2017) lalu. Dari keduanya, polisi mengamankan sabu seberat 705 gram.

Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP M Iqbal Simatupang mengatakan, penangkapan keduanya ini berkat kerjasama jajarannya dengan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Soekarno-Hatta.

“Berawal dari informasi yang kami dalami, kemudian kami bekerja sama dengan Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta, sehingga kami lakukan penangkapan setelah mereka di area parkiran,” kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (12/11).

Kasus ini berawal saat PR baru mendarat dari Malaysia. Dia dijemput oleh kekasihnya di parkiran Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta saat itu. Namun, keterlibatan HM polisi masih menyelidiki. “Untuk kekasihnya (HM) masih kami dalami perannya,” kata Iqbal.

Untuk diketahui seorang wanita berinisial PR dan kekasihnya, HM ditangkap Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena membawa sabu. Keduanya pun menangis ketika polisi merilis kasusnya di hadapan wartawan di Polda Metro Jaya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.