Senin, 27 September 21

Sepanjang Ramadhan, Perempuan Berkarya Gelar Pasar Murah

Sepanjang Ramadhan, Perempuan Berkarya Gelar Pasar Murah
* Peresmian Pasar murah Perempuan Berkarya di sekretariat DPP Partai Berkarya, Jl. P. Antasari no. 20, Cilandak Jakarta Selatan, pada Kamis, 25 Mei 2017.

Jakarta, Obsessionnews.com –Pemerintah melalui Kementerian Agama telah menetapkan awal Ramadan 1438 Hijriah pada Sabtu, 27 Mei 2017. Momen suci tersebut tak disia-siakan Perempuan Berkarya, sayap organisasi Partai Berkarya.

Partai besutan Tommy Soeharto itu menggelar pasar murah selama satu bulan penuh.

Pasar murah tersebut menjual beraneka ragam produk antara lain, sepatu, baju hingga kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) seperti gula dan minyak goreng.

“Pasar murah ini merupakan salah satu program utama dari Perempuan Berkarya. Mengingat produk pada mahal, ini tentunya akan menolong kebutuhan saat ini,” ujar Ketua Umum Partai Berkarya, Neneng A Tuty saat dihubungi Obssessionnews.com, Minggu (28/5/2017).

Pasar murah ini dibuka dan diresmikan pertama kali di sekretariat DPP Partai Berkarya, Jl. P. Antasari no. 20, Cilandak Jakarta Selatan, pada Kamis, 25 Mei 2017.

Kebahagian masyarakat tidak hanya dirasakan oleh warga Jakarta saja. Pasar murah yang menjual produk dibawah harga pasaran ini akan berlangsung juga secara berkeliling di seluruh cabang Partai Berkarya di Indonesia.

“Karena harganya heboh murah, kita juga akan mengadakan pasar murah ini tidak hanya di Jakarta, tapi secara berkeliling,” imbuh Ketua Perempuan Berkarya, Tintin Hendrayani. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.