Sabtu, 28 Mei 22

Sepanjang 2019 – 2020 Tidak Ada Proyek SBSN yang Mangkrak

Sepanjang 2019 – 2020 Tidak Ada Proyek SBSN yang Mangkrak
* Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang mendapat pembiayaan dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). (Foto: Kemenag)

Jakarta, obsessionnews.com – Tata kelola proyek Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Kementerian Agama (Kemenag) mengalami peningkatan kualitas. Sepanjang 2019 – 2020 semua proyek selesai tepat waktu, tidak ada yang mengalami Konstruksi Dalam Pengerjaan (KDP) alias mangkrak.

Baca juga:

Asrama SBSN MTsN Batu Lahirkan Para Juara Riset Internasional

Animo Masyarakat Sekolahkan Anak-anaknya di MTsN 1 Pati Sangat Tinggi

Hal ini mendapat apresiasi dari Kepala Biro Perencanaan Kemenag Ali Rohmat.

“Bagi saya sangat menggembirakan karena hal ini menunjukan bahwa kinerja dan tata kelola proyek SBSN pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) mengalami peningkatan signifikan,” kata Ali dalam rapat virtual membahas Indikasi dan Usulan Proyek SBSN tahun anggaran 2022 Biro Perencanaan, Jumat (8/1/2021).

Dikutip obsessionnews.com dari situs Kemenag, Sabtu (9/1), dalam kesempatan itu alumni IAIN Walisongo ini meminta kepada jajaran unit eselon I yang diberikan mandat SBSN untuk terus berbenah dan menjadikan SBSN sebagai cara meningkatkan kualitas layanan pendidikan agama dan keagamaan, termasuk juga layanan pada Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam dan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.