Minggu, 19 September 21

Seorang Terpapar, Seluruh Pemain Juventus Isolasi Covid-19 Jelang Lawan Barca

Seorang Terpapar, Seluruh Pemain Juventus Isolasi Covid-19 Jelang Lawan Barca
* Juventus. (Foto: OI)

Waduh! Seluruh pemain skuad senior Juventus wajib menjalani isolasi jelang pertandingan Trofi Joan Gamper mereka lawan Barcelona akhir pekan depan setelah Hamza Rafia dinyatakan positif Covid-19.

Skuad Bianconeri mengisolasi diri setelah salah satu pemain mereka, Rafia, positif Covid-19.

Bianconeri masih bisa melanjutkan sesi latihan mereka di kompleks Continassa, namun tidak diperbolehkan melakukan kontak apa pun di luar gelembung tim setelah harus menjalani isolasi fidusia.

Rafia, sementara itu, akan dikarantina dari anggota skuad lainnya selama 10 hari ke depan, dan tidak akan diizinkan untuk kembali ke lapangan sampai hasil tes berikutnya negatif.

Sebuah pernyataan di situs resmi klub berbunyi: “Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, Hamza Rafia dinyatakan positif Covid-19.”

“Sesuai dengan undang-undang dan sesuai dengan otoritas kesehatan setempat, kelompok tim telah memasuki isolasi fidusia mulai hari ini.”

“Prosedur ini akan memungkinkan semua subjek negatif untuk melakukan latihan reguler dan kegiatan pertandingan, tetapi tidak akan mengizinkan kontak dengan pihak luar grup.”

Skuad Juve mengisolasi diri sebagai tindakan pencegahan, usai Rafia melakukan kontak dengan sebagian besar rekan-rekan setimnya setelah kembali mengikuti aktivitas tim untuk pramusim 2021/22.

‘A dream come true’ – Patricio cites Mourinho factor for Roma switch
Cristiano Ronaldo juga telah kembali ke Turin selepas liburan pasca Euro 2020, namun klub sejauh ini belum mengonfirmasi adanya kasus positif selain Rafia.

Dengan demikian, pertandingan lawan Barca pada 8 Agustus akan tetap berjalan sesuai rencana kecuali ada perubahan situasi setelah tes medis berikutnya yang dilakukan oleh Juve.

Rafia, 22, dipanggil oleh pelatih Massimiliano Allegri untuk berlatih bersama skuad senior musim ini usai mentas dari tim U-23 musim lalu ketika dipromosikan oleh Andrea Pirlo. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.