Kamis, 9 Desember 21

Seorang PNS Singkawang Diduga Bunuh Diri

Seorang PNS Singkawang Diduga Bunuh Diri

Singkawang, Obsessionnews – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Puskesmas Kecamatan Singkawang Timur Kota Singkawang Kalimantan Barat (Kalbar), diduga telah menghabisi dirinya dengan bunuh diri pada Kamis (9/4) dini hari. Sekitar pukul 03.00 WIB.

Seorang PNS tersebut bernama Maksimus Aleng yang berumur 52 tahun, yang dugaan awal telah melakukan bunuh diri dengan senjata api rakitan bomen, dengan barang bukti yang sudah dikantongi pihak polisi.

Peristiwa itu terjadi di teras rumah orang tuanya di Jl. Silva, Gunung Poteng, RT. 01/RW. 01, Kelurahan Pajintan, Kecamatan Singkawang Timur Kota Singkawang. Ucap AKP Afrialdy Agung Perdana Kapolsek Singkawang Timur kepada obsessionnews.com, Jumat (10/4).

AKP Agung mengatakan, korban tersebut bunuh diri dengan menggunakan senjata api jenis Bomen rakitan yang pelurunya buatan sendiri. Korban menghabisi nyawanya dengan cara menembakkan senjata Bomen tersebut lewat mulut tetapi tidak menembus ke belakang, dan pelurunya masih bersarang di kepala korban, Paparnya

“Dugaan awal kejadian bunuh diri ini sudah direncanakan oleh korban, tetapi pihaknya belum mengetahui motif korban yang menghabisi nyawanya sendiri, dan kita terus mendalami kasus ini dengan meminta keterangan keluarga terdekat korban,” jelasnya. (Saufi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.