Sabtu, 4 Desember 21

Seorang Pengendara Motor Ikut Jadi Korban Longsor Purworejo

Seorang Pengendara Motor Ikut Jadi Korban Longsor Purworejo

Semarang, Obsessionnews – Proses pencarian korban longsor di Kabupaten Purworejo oleh tim Search and Rescue pada Selasa (21/6/2016) siang ini membuahkan hasil. Setidaknya 3 jenazah korban longsor berhasil ditemukan lagi.

“Dua korban berhasil diidentifikasi sebagai Herlina (55) dan Datayu Retno putri (11) bapak Pitoyo,” kata Kepala Basarnas Kantor SAR Semarang, Agus Haryono seraya menambahkan kedua korban ditemukan di Desa Caok.

Sementara satu korban diduga kuat merupakan pengendara yang sedang melintas di Desa Donorati. Pasalnya, kondisi korban masih menggunakan helm ketika ditemukan tim SAR.

“Sedangkan 1 lagi belum dapat diidentifikasikan oleh tim dari DVI Polri dan dilabeli mr.X. mr. X diduga korban yang kebetulan melintas karena ditemukan dalam posisi mengenakan helm,” jelas dia.

Seluruh korban ditemukan di kedalaman yang tak begitu dalam, hanya 1 meter dibawah permukaan tanah. Sejauh ini, tim SAR berhasil menemukan 33 korban dan 10 orang lagi masih dalam pencarian.

Hingga kini, ratusan petugas tim SAR gabungan masih berusaha mencari keberadaan korban lain. Bahkan, pihak Kepolisian juga menerjunkan banyak anjing pelacak untuk menemukan korban yang masih tertimbun.

“Untuk korban kebumen kemarin telah ditemukan juga 1 jenazah atas nama Sutinyem (25) yang ditemukan dikamar korban. Sehingga untuk kebumen tinggal 3 lagi yang dicari, ” tandas Agus.(ihy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.